Anwar Chandra on the BloG

Wednesday, January 24, 2007

Rapat 24 Januari 2007

Awal tahun 2007 gw lalui dengan baik bersama tim mahanaim (nama baru tim software design yang akan memenangkan Imagine Cup 2007, gw yakin!). Sambil buka-buka alkitab (software) gw keinget nama yayasan tempat temen gw kerja. dan nama yang alkitabiah.
cuma ada 1 kata mahanaim di alkitab (silakan cari sendiri artinya)
dan semoga kita pun berhasil menjadi mahanaim tersebut.

mengenai ide...
Idenya semakin lama, semakin matang dan semakin menantang.
tetapi sudah berubah sejak ngobrolin ide di Kantin Fisip. dan ide ini benar-benar berawal dari ngobrol ngalur ngidul kelompok artinya tidak ada yang menduga ataupun memikirkan sejak lama tiba-tiba muncul begitu saja dan saat itu ide berubah. yah.. setidaknya lebih kreatif dari ide inovatif gw kemarin. dan karena ide ini tidak berasal dari satu orang murni, jadi lebih nyaman bagi gw ngerjainnya. nggak akan merasa egois.

Harus hati-hati juga karena jangan2 kita satu tim merasa GR doang, padahal idenya cupu. habis mau gimana dong. gw gak mungkin minta pendapat orang mengenai ide yang sifatnya rahasia sampai presentasi.

sementara itu...
gw sudah lama meninggalkan PH...
Round 1 aja belum gw selesein..
gw juga punya target cukup besar di PH namun sekarang lebih besar Software Design.

1 Comments:

Post a Comment

<< Home